Kenalkan UKM, UMS Adakan Expo

0
156

Berikan Sambutan – Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Sofyan Anif, memberi sambutan sekaligus meresmikan pembukaan acara Expo Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Lapangan Edu Park UMS, Senin (27/8/2018). Acara Expo UKM tersebut bertujuan untuk mengenalkan UKM-UKM yang ada di UMS kepada Mahasiswa Baru.

Parade UKM – Beberapa anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unit Rapma FM melakukan parade di depan para Mahasiswa Baru saat Expo UKM di Lapangan Edu Park UMS, Senin (27/8/2018). Parade tersebut bertujuan untuk mengenalkan UKM Rapma FM kepada Mahasiswa Baru.

Atraksi – Anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci bersiap melakukan atraksi di depan para Mahasiswa Baru saat Expo UKM di Lapangan Edu Park UMS, Selasa (28/8/2018). Expo UKM tersebut bertujuan untuk mengenalkan UKM yang ada di UMS kepada Mahasiswa Baru.

Meminta Cap – Para Mahasiswa Baru meminta cap kepada anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Marching Band saat Expo UKM di Lapangan Edu Park UMS, Selasa (28/8/2018). Setiap Mahasiswa Baru wajib mendapat sepuluh cap dari UKM yang sudah dideskripsikan.

Fotografer: Selma J, Ahlan Fauzan, dan Setya Adhy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here