Himakom Bekali Mahasiswa Ilmu Public Relation

0
77

UMS, pabelan-online.com – Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom)melaksanakan seminar yang bertema “Dare To Speak Well in Public and Relation“, Sabtu (3/11/2018).  Seminar yang diadakan di Ruang Auditorium Djazman, Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) inibertujuan untuk memfasilitasi mahasiswa program studi (Prodi) Ilmu Komunikasi dalam mendapatkan ilmu tentang Public Relation.

Seminar ini dihadiri Widodo Muktiyo dan Zahra Noor Eriza sebagai pembicara. Selaku ketua panitia, Banu menyatakan bahwa acara ini didukung penuh oleh pimpinan yang ada di prodi Ilmu Komunikasi. “Prodi sangat membantu untuk suksesnya acara ini, baik dari anggaran maupun dukungan,” ungkapnya, Sabtu (3/11/2018).

Adanya seminar ini bermanfaat bukan hanya kepada mahasiswa Ilmu Komunikasi, tetapi juga kepada mahasiswa prodi Teknik Informatika. Salah satu mahasiswa Teknik Informatika, Reza menungkapkan kebermanfaatan seminar ini. Ia menjadi tahu bagaimana cara berbicara di depan umum dengan baik dan benar. “Bagi saya seminar yang diadakan oleh Himakom (Himpunan Mahasiswa Komunikasi-red) sangat bermanfaat,” tandasnya, Sabtu (3/11/2018).

Reporter: Alfrisa

Editor: Afita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here