Mengintip Pameran Seni Rupa “Ciprat Lagi Pamer”

0
218

Suasana Pameran – Pameran seni rupa bertajuk “Ciprat Lagi Pamer” diselenggarakan oleh Ciprat Unit Seni dan Film (USF) di Hall Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Rabu (11/09/2019).

Mengagumi Lukisan – Seorang mahasiswa berhenti sejenak dalam perjalanannya untuk menyaksikan hasil karya lukis yang dipajang di Hall Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Rabu (11/09/2019).

Perjuangan – Seni lipat (origami) yang berjudul “Damp Deer”, karya Frita A. Pradani, suatu simbol dari perupa tentang perjuangan terakhirnya.

Serakah – Hasil karya Fransiato dengan judul “Salah Siapa ?” memiliki makna mengenai keserakahan manusia yang telah melampaui batas dan tidak memikirkan makhluk lain.

Melihat Lukisan – Seorang mahasiswa melihat lukisan dari Khairul Anwar dengan judul “Kami Masih Ada (?)”. Dari lukisan tersebut perupa memberikan pesan bahwa setiap makhluk diciptakan dengan alamnya masing-masing, jika bosan dengan alam sendiri setidaknya jangan rusak alam makhluk lain.

Fotografer: Arsy Candra Prabowo