Pertahankan Akreditasi A, UMS Canangkan ISO untuk Farmasi

4
285

Pabelan-online.com, UMS –  Fakultas Farmasi adalah salah satu ikon yang bisa dibanggakan dari Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Predikat akreditasi A yang telah diraih oleh fakultas tersebut membuat universitas menginginkan lulusan yang berkwalitas dan di terima masyarakat.

Hal itulah yang menjadi salah satu dasar universitas mencanangkan International Organization for Standardization (ISO ). Berdasarkan keterangan Wahyuddin, Wakil Rektor 4, dasar dicanangkannya ISO adalah kepuasan pelanggan yaitu masyarakat yang sepenuhnya.

“Dengan adanya ISO diharapkan lulusan kita memenuhi standar kwalitas dan diterima masyarakat,” ungkapnya, Kamis (8/9/2011)

Selain untuk mendapatkan lulusan yang berkwalitas, menurut Muhammad Da’I, Dekan Farmasi dicanangkannya ISO tersebut juga untuk mempertahankan akreditasi yang telah diraih oleh Fakultas Farmasi.

“ISO ini juga untuk mempertahankan akreditasi A,” ungkapnya, Jumat (9/9/2011). Da’I menambahkan, untuk mencapai semua itu juga diperlukan unit-unit pendukung seperti BAU, BAA, Perpustakaan dan lain sebagainya yang perlu memperbaiki pelayanannya kepada mahasiswa. (Nurul)

Comments are closed.