Ngisi Seminar, Aswit Saccharosa Pingsan

0
120

Reporter : Risma

Pabelan-online.com, UMS-Seminar Dealova yang diselenggarakan oleh Forum Silaturahmi Ilmu Kedokteran Islam sempat dihentikan beberapa saat. Lantaran pembicara Aswit Saccharosa pingsan saat mengisi seminar.

Dzaky, Ketua panitia seminar Dealova menjelaskan bahwa sebelumnya pembicara dalam keadaan kurang enak badan. Panitia sudah meminta beliau untuk tidak hadir dalam seminar tersebut. “Panitia berkata untuk meng-cancel, tapi Aswit tetap ingin hadir dalam seminar tersebut,” katanya, Minggu (3/6).

Sebelumnya Aswit sempat berbicara di depan peserta seminar didampingi suaminya. Ia ingin memenuhi tanggung jawabnya untuk datang dalam seminar Dealova.

Oki Setiana Dewi selaku Bintang film Ketika Cinta Bertasbih mengungkapkan bahwa Aswit sebelumnya sudah merasakan sakit. Namun karena tugas, Aswit ingin bertanggung jawab. “Saya salut dengan Aswit, walaupun sakit dia tetap menjalan tugasnya,” Jelasnya, Minggu (3/6).

Salah satu peserta seminar dealova, Sari merasa kecewa karena tidak mendapatkan kesempatan untuk bertanya kepada Aswit. Menurutnya, seminar tersebut kurang memuaskan peserta. “Season pertanyaan dibatasi,” terangnya, Kamis (7/6).

Editor : AQS