Wahh… Ada Bedah Buku Mantapkan Hati Meminang Bidadari

1
270

Reporter : Andri

Pabelan-online.com, UMS-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) akan mengadakan bedah buku bertemakan Mantapkan Hati Meminang Bidadari. Bedah buku ini akan diadakan di Masjid kampus 2 Ulul Albab, Jumat (15/6).

Tommy Ferdyianto Immaduddin selaku ketua panitia mengatakan, bedah buku ini akan dihadiri juga oleh seorang penulis buku best seller Burhan Sodiq. “Penulis ; Ya Allah, Aku Jatuh Cinta,” jelasnya, Senin (11/6).

Menurutnya, ini merupakan salah satu media untuk merangsang nalar kritis mahasiswa melalui budaya membaca. “Karena mereka lebih suka membaca FB,” katanya.

Melihat minat membaca dari mahasiswa saat ini yang cenderung berkurang. Tommy menambahkan ini merupakan salah satu upaya untuk menumbuhkan minat baca melalui bedah buku. “Ingin menumbuhkan minat baca,” tambahnya.

Ia mengungkapkan, didatangkannya penulis buku yang menarik dengan tulisannya yang tergolong lebih ke anak muda, seperti mengenai jatuh cinta dikalangan remaja. Diharapkan, mahasiswa dapat mempertajam analisa berpikirnya terhadap suatu fenomena permasalahan yang terjadi. “Ya melalui membaca dan bedah buku ini,” ungkapnya.


Comments are closed.