Petir Terjang UMS, Listrik Padam

2
296

ww-jakarta-malam-petirReporter: Joko Priyono

UMS, Pabelan-online.com — Hujan deras dan petir menerjang UMS pada Senin sore (15-4-2013) pukul 16.00 WIB. Terjangan petir sempat membuat aliran listrik putus.

Seperti yang diugkapkan salah satu anggota dari Unit Seni dan Film (USF), Lingga bahwa ketika petir menggelegar terasa ada getaran di tiap sudut dinding sehingga lukisan yang ada di sanggar USF jatuh ke lantai. “Petir tersebut sempat memutuskan alur listrik selama 30 detik, sontak saya dan kawan-kawan langsung berlari keluar dari sanggar USF,” ungkapnya, Senin (15-4-2013).

Salah satu mahasiswa yang sedang berada di Kantin Mandiri, Riski Bintang menuturkan pada sore itu ia pergi ke kantin untuk sekedar makan dan melepas lelah, kemudian tiba-tiba terlihat kilatan yang muncul dari luar yang berbunyi sangat keras semua mahasiswa  yang berada di dalam kantin berteriak karena kejadian terjadi secara cepat. “Kejadian tersebut mengakibatkan jatuhnya lampu neon ke lantai dan  terlihat juga transformator ( Trafo) yang ada di Baa berasap, “tuturnya.

Ad’nan, penjaga Kantin Mandiri menyatakan ketika petir menggelegar, lampu neon yang di pasang di dalam ruangan kantin sempat jatuh kelantai. “Untung lampunya gak pecah,” tutupnya.

Editor: MK

 

 

Comments are closed.