USF Gelar Pentas Teater “Ayahku Pulang”

6
273

IMG_7413

 

 

Reporter: Fatkurrahman

UMS, Pabelan-Online.com- Unit Seni dan Film (USF) menggelar acara pentas teater produksi 1 dengan mengusung tema lebaran dan berjudul “Ayahku Pulang” karya Umar Ismail yang bertempat di gedung Hall C FKIP tersebut mampu menghipnotis penonton melalui pesan moral yang disampaikan.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu penikmat teater, Ria Anita. Ria mengungkapkan dari cerita yang disuguhkan banyak hikmah yang bisa dipetik.” Subhanallah sekali kisahnya, sesuai dengan kehidupan sehari-hari sehingga banuak hikmah yang diambil,” ungkapnya, Minggu (28/4).

Di temui dilokasi acara, ketua panitia Dimas Khesya Adhe menjelaskan acara pentas produksi I di adakan guna memperingati pementasan acara kidung UMS yang tidak terdengar namanya “ acara tersebut juga di adakan guna sebagai tontonan edukasi yang pada dasarnya sebagai media da’wah terhadap para penontonnya,”jelas Dimas.

Acara pementasan produksi I  dari USF yang merupakan karya Usmar Usmail ini di bintangi oleh pemain Dimas Kesya Adhei dan di sutradarai oleh Ridho Budi Rahmad ini mewadahi banyak kegiatan dari seni teater yang bersifat kreatif dengan harapan kedepannya kegiatan seperti ini bisa rutin 1-3 kali dalam program tahunan dan di hadiri sebanyak 100 orang.

Editor: IC

Comments are closed.