130 Mahasiswa Minati LPM Pabelan

0
266

Reporter: Fatkurrahman

UMS, Pabelan-online.com — Tercatat Sebanyak 130 Mahasiswa mendaftar untuk menjadi calon anggota baru Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Pabelan. Pendaftara tersebut dibuka sejak tanggal 2-14 September.

Seperti yang diungkapkan Pemimpin Umum (PU) LPM Pabelan, Raisul Khairi bahwa rencananya para calon anggota baru di beri tugas untuk membuat produk produk  dengan cara hunting  berita, yang ada  di sekitar kampus. Pelaksanaannya akan di lakukan setelah mahasiswa baru mengikuti pendalaman materi materi tentang jurnalistik setelah diklat nanti.

“Saat ini para pengurus sedang menyusun rencana Pelaksanaan diklat yang akan di laksanakan pada awal bulan oktober tentang susunan acara kegiatan bagi mahasiswa baru,” paparnya.

Raisul menambahkan bahwa setelah megikuti diklat nanti calon anggota baru bisa membagi waktu antara kuliah dengan organisasi. “Supaya tidak mengganggu proses belajar di kampus dengan harapan setelah lulus nanti mahasiswa baru bisa mengamalkan ilmu yang di dapat baik di kampus ataupun di dunia organisasi,” tambahnya.

Hal senada di ungkapkan oleh Pimpinan Personalia, Dzikrina Aqsha  saat ini pendaftaran calon anggota baru di buka tanggal 2-14 september dengan jumlah peserta sebanyak 130 orang.

Aqsha mengungkapkan bahwa tujuan dari diklat yang akan dilaksanakan agar Kualitas anggota baru lebih loyal dan kritis terhadap nilai nilai dunia jurnalistik.  “Dengan harapan mau mengabdikan dirinya untuk Lpm pabelan,” harapnya, Sabtu (7/9).

Editor: MK