Belum Dilantik Dekan, Ormawa FEB Lakukan Pelantikan Ulang

0
280
ilustrasi pelantikan

UMS, Pabelan-Online.com –  Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) melakukan pelantikan ulang  di Auditorium Mohammad Djasman, pada Senin (14/3/2016). Hal tersebut terjadi dikarenakan Ormawa FEB belum dilantik oleh Dekan FEB.

Selaku Gubernur Badan Eksekutif  Mahasiswa (BEM) FEB Deavid Richard P menjelaskan bahwa pelantikan tersebut  berkaitan juga dengan belum turunnya dana Ormawa. Dengan diadakannya pelantikan kedua tersebut diharapkan pihak Ormawa dapat langsung mencairkan dana Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM ) untuk  kepentingan kegiatan masa jabatan satu tahun kedepan. “Pada pelantikan pertama kemarin bapak dekan tidak hadir untuk pengesahan. Maka dari itu diadakan pelantikan kedua. Dan alhamdulillah dana bisa langsung cair,” paparnya, pada Selasa (15/3/2016).

Disisi lain, salah satu anggota BEM FEB, Septa Sunanda mengungkapkan bahwa pelantikan tersebut menjadi hal terpenting untuk Ormawa FEB. Menurutnya, pelantikan tersebut merupakan titik awal bagi ormawa untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab. “Kita diberi amanah untuk menjalankan setiap kegiatan yang ada. Dan pastinya harus dilaksanakan dengan baik”ungkapnya. Banyak pembelajaran baru dalam pelantikan tersebut. “Dan pastinya ini merupakan tugas dari anggota Ormawa untuk mengusung FEB lebih baik pada kepemimpinan periode tahun ini,” ungkapnya, pada Selasa (15/3/2016).

Penulis: Reporter Sella Mauliana

Editor: Ratih Kartika