Rapma FM Adakan Rapma Bercerita di Taman FKIP

0
271

UMS,  Pabelan-Online.com – Rapma FM Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) adakan Rapma Bercerita, pada Senin (2/5/2016) di taman Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Acara yang dilaksanakan dari pukul 09.00 – 17.00 WIB tersebut diisi dengan berbagai acara menarik, seperti tarian, teatrikal, menyanyi dan juga selfie challenge berhadiah.

Menurut ketua panitia, Dwi Handoko, respon dari mahasiswa lumayan bagus, akan tetapi acara lebih ramai pada saat pergantian jam kuliah. Dwi juga menjelaskan salah satu kendalanya adalah pada saat persiapan hingga acara dimulai, sound yang digunakan tidak boleh terdengar sampai jarak tertentu. “Suaranya tidak boleh kencang,” tutur Dwi, Senin (2/5/2016).

Disisi lain, salah satu penonton, Lara, menanggapi acara tersebut. Menurutnya, acara yang diadakan Rapma asyik, apalagi ditambah dekorasi yang menarik. Namun penonton yang menyaksikan hanya sedikit, “Target  penonton kurang banyak, mungkin kurang publikasi,” ujar Lara, Senin (2/5/2016).

Selain acara tersebut, Rapma FM juga mengadakan bakti sosial dan launching aplikasi android app Rapma FM. Rencananya hasil dari bakti sosial tersebut akan dibagikan pada Rumah Hebat Indonesia (RHI), pada Rabu (15/6). Bakti sosial yang dibuka untuk umum tersebut akan dibuka sampai Jumat (10/6), yang akan menyumbangkan uang, buku, dan lain-lain.

 

Penulis: Reporter Resa Enggar

Editor: Ratih Kartika